Rabu, 13 Juni 2012

Obat Kista Tanpa Operasi

Obat Kista Tanpa Operasi,- Untuk Kista dan Miom terapi secara rutin konsumsi Jeli Gamat Luxor & Spirulina Pacifica. Setelah rutin konsumsi Jeli gamat dan Spirulina selama satu bulan, periksakan kembali kondisi kista atau mioma anda. Biasanya akan terjadi pengecilan ukuran kista miom, hasil bisa berbeda untuk setiap orang. Perubahan ke arah kesembuhan bisa terjadi 1 sd 2 bulan. Selanjutnya anda tinggal meneruskan rutin konsumsi jeli gamat & spirulina sampai kista miom anda hilang atau sembuh sehingga terhindar dari operasi.

Obat Kista Tanpa Operasi dengan kombinasi jeli gamat dan spirulina pacifica

Dosis atau takaran jeli gamat spirulina untuk obat kista tanpa operasi :
Untuk Kista : jeli gamat 3 x 2 sendok makan + spirulina 3 x 5 tablet per hari.
Untuk Miom: jeli gamat 3 x 2 sendok makan + spirulina 3 x 10 tablet perhari.

Sebaiknya jeli gamat diminum 30 menit atau 1 jam sebelum makan (pada saat perut kosong), bila masih minum obat dokter beri jarak waktu 1 jam.
gamat spirulina obat kista tanpa operasi

Pemesana Obat Kista Ovarium Tanpa Operasi Via SMS  085274197008 / BB Pin 28E3C49

Obat kista tanpa operasi dengan konsumsi jeli gamat dan spirulina penyembuhanya memerlukan waktu karena gamat spirulina adalah bukan obat medis yang bertugas menekan symptoms. Jeli gamat dan Spirulina pasifica merupakan food supplemen yang bersifat membangun, me-regenarasi, me-recover jaringan, organ maupun sel. itulah sebabnya hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan dan kondisi stress.T3SR98KDFJFB

3 komentar

trims atas infonya... sangat bermanfaat sekali bagi saya..

Apakah obat tersebut sudah trdaftar d bpom

Jeli gamat luxor dan spirulina pacifica telah teregitrasi di BPOM RI


EmoticonEmoticon