Pengobatan kista ovarium dan mioma dengan cara menggunakan obat herbal alami sudah terbukti menyembuhkan kista ovarium

Penyakit Nyeri Haid

by Marlina Lamid , at 5/25/2013 , has 0 komentar
Penyakit nyeri haid adalah salah satu penyakit yang banyak dijumpai dan dikeluhkan oleh kebanyakan para wanita. Selain itu banyak wanita yang datang ke dokter atau klinik dan memiliki alasan dengan penyakit ini.
Penyakit Nyeri Haid Wanita

Penyakit nyeri haid sendiri dibedakan menjadi 2 berdasarkan dari jenis nyerinya:

1.Dismenore kongestif
Bagi penderita penyakit ini kebanyakan sudah tahu dengan penyakit ini dari hari-hari sebelumnya, bahwa haid nya akan datang. Dan biasanya si penderita akan mengalami memar di lengan atas dan juga paha, tidur menjadi terganggu, menjadi ceroboh, kehilangan keseimbangan, mudah tersinggung, akan merasa lelah atau sulit dipahami, pegal pada bagian paha, sakit punggung dan juga sakit kepala, beha terasa terlalu ketat, perut menjadi kembung tak menentu, dan juga mengalami sakit di bagian bush darts dan mengalami pegal. Dari kesemuanya tadi itu merupakan simptom kegagalan yang kemudian dapat menyiksa dan berlangsung selama 2 sampai 3 hari bahkan sampai kurang dari minggu. pada saat proses menstruasi memang tidak akan muncul nyeri ketika sudah berlangsung. Selain itu, di hari pertama pada masa haid, bagi penderita penyakit dismenore kongestif terlihat menjadi lebih baik.

2.Nyeri spasmodik
Nyeri yang satu ini terjadi dibagian bawah perut dan biasanya berawal sebelum masuk masa haid dimulai. Dari kebayakan wanita akan merasa menderita nyeri yang begitu sangat dan hanya mampu berbaring, karena tidak mampu mengerjakan apapun. Banyak diantara mereka yang mengalami muntah, merasa mual, bahkan ada juga yang pingsan. Nyeri yang satu ini dapat dikurangi pada saat sudah melahirkan bayi pertama, meskipun haid ini jarang terjadi di kebanyakan wanita.

Memang nyeri haid gejala yang ditimbulkan sangat banyak seperti masalah kulit seperti jerawat, mual, muntah, diare, sakit kepala, perut menjadi kembung, payudara menjadi sakit dan membengkak, defresi, gangguan tidur, mengalami kelelahan, suasana hati mudah berubah, mengidam makanan, kram dibagian bawah perut, rasa sakit datang secara tidak teratur dan lain sebagainya.

Kemudian bagaimana buat anda yang mengalami penyakit nyeri haid seperti ini. Tindakan apa yang harus anda lakukan. Yang harus anda lakukan adalah istirahat dengan cukup dan olahraga secara teratur, kompreslah dengan air hangat di bagian perut. Selain itu untuk mengurangi rasa nyeri anda dapat mengkonsumsi obat-obatan herbal yang alami. Salah satunya adalah mengkonsumsi jelly gamat spirulina. Obat ini memiliki banyak khasiat yang manjur terhadap beragam penyakit termasuk nyeri haid. Obat ini tidak mengandung bahan kimia dan pastinya tidak memiliki efek samping. Bahkan aman untuk dikonsumsi. Obat ini memang sudah terkenal dapat menyembuhkan beragam penyakit karena menagandung bahan alami pilihan. Supaya penyakit bisa segera pulih, ada baiknya mengkonsumsinya secara rutin.
Marlina Lamid
About
Penyakit Nyeri Haid - written by Marlina Lamid , published at 5/25/2013, categorized as artikel kesehatan , penyakit nyeri haid . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Jeli Gamat Luxor

Spirulina Pacifica

Spirulina Pacifica

We're On

Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger